Kuzu No Honkai Anime NTR Ecchi terbaik

Taukah kalian dengan anime NTR? pasti yang terbayang pertama anime Otome Dori, atau anime anime yang bergenre hentai. Bayangan itu salah besar saat anda melihat anime Kuzu No honkai(クズの本懐) atau bernama english Scum's Wish ini sukses membuat mood semua penontonnya menjadi hancur, bagaimana tidak anime yang tergolong ecchi keras ini memiliki Plot cerita yang sangat kompleks dan juga berbeda dengan anime anime lainnya, penggunaan bumbu ecchi nya juga tepat pada saatnya yang membuat sensasi cerita dari anime ini berbeda dengan lainnya.

Anime ini bercerita tentang seorang Yasuraoka Hanabi seorang gadis yang menjalani kehidupan hampa di sekolah, dia merasa hidupnya sangat kosong karena dia tidak dapat mengungkapkan perasaan sukanya kepada onii-chan yang juga menjadi gurunya di sekolah, tetapi pada saat dia sedang berbincang dengan sang guru yaitu Kanai sensei datanglah guru cantik yang bernama minagawa akane yang juga seorang guru, dan diketahui bahwa kanai narumi/guru dari hanabi ternyata menyukai minagawa akane.

Dalam anime ini keseluruhan elemen anime saya rasa sudah sangat baik mulai dari suara, Art/gambar, kostumisasi karater, sampai plot cerita semuanya bagus, jika saya memberi skor untuk anime ini, maka saya akan memberi 8/10 untuk suara, 9/10 untuk art/gambar, kostumisasi karater juga mendapat 9/10, dan nilai penuh terhadap plot cerita yaitu 10/10 karena bagi saya di anime ini tidak ada sedikitpun detik yang membosankan, karena setiap detiknya bagi saya sangat baik dan terselip cerita cerita kompleks.

Tapi ingat anime ini  adalah anime yang dapat di golongkan ke dalam ecchi keras karena ada sebagian scene yang memperlihatkan ciuman, jadi hati hati ya dalam menonton dan pastikan usia kalian cukup untuk melihat anime ini. hehehehe
Newest
Previous
Next Post »