Apa itu yuri ?

Apa itu Yuri? Yuri adalah sebuah sebutan bagi konten / genre yang melibatkan cinta antara dua wanita (wanita dengan wanita) atau lebih dalam sebuah anime, mana, Games dan lainnya. 

Yuri dapat berfokus pada segi seksual, spiritual, maupun emosional dalam hubungan tersebut. Yuri yang tidak berfokus pada segi seksual seringkali disebut dengan 
shōjo-ai oleh penggemar barat.



Secara umum yuri sendiri memiliki fan yang biasanya kebanyakan laki laki :v karena memang yuri memiliki magnet tersendiri untuk menarik fan laki laki. Namun konon yuri sangat dibenci oleh kebanyakan perempuan
Q : Kenapa kamu gk suka yuri mbak ?
A : jika saya menyukai yuri, sama saja saya menurunkan harkat martabat diri saya sendiri sebagai seoang cewek.
begitulah reaksi kebanyakan cwe ketika kami menanyai nya kenapa mereka tidak suka genre yuri. Terlepas dari semua itu yuri adalah genre yang bagi saya bagus daripada yaoi :v karena saya laki laki yang normal jadi wajar saya lebih memilih yuri daripada yaoi

Previous
Next Post »